Selasa, 15 Januari 2013

kata-kata


IBU..
Bisa menggantikan siapapun tapi tak bisa digantikan oleh siapapun.
ketulusan hatinya untuk mencintaiku begitu besar, ia berani mempertaruhkan nyewa demiku, ia merawatku dengan kasih sayang yang begitu tulus, ia memarahiku bukan berarti ia membenciku, sesungguhnya ia tak ingin aku melakukan kesalahan didalam diriku, ia membantuku dan memberi semangat untukku, ia tak ingin melihat air mata yang terjatuh dari mataku, ia  selalu membela ku jika seseorang menyakitiku.
D i setiap do’a mu selalu terucap nama-ku , disetiap do’a mu yang terbaik untuk-ku.
terima kasih IBU
J


AKU....
Aku Belajar Diam Dari
Banyak-Nya Berbicara
Aku Belajar Sabar Dari
Sebuah Kemarahan
Aku Belajar Mengalah Dari
Suatu Keegoisan
Aku Belajar Menangis Dari
Kebahagiaan
Aku Belajar  Tegar Dari
Kehilangan.!!


Ketika jatuh cinta jangan berjanji tak saling menyakiti.
Namun berjanjilah untuk tetap bertahan
 meski salah satu-nya tersakiti.!



Ketika aku sudah Lelah
Untuk menyampaikan maksudku
Aku lebih memilih Diam
Bukan karena aku takut tidak kau dengar
Tapi aku menahan keegoisanku agar
Hubungan ini baik-baik saja
Karena aku percaya jika kamu
mencintaiku dengan Tulus
kau tidak akan membiarkanku
menangis, mohon agar  kau Lebih
peduli dengan perasaanku.!















Jangan memberikan seseorang
harapan yang begitu besar
bila pada akhirnya orang itu
harus menangis karena
kebahagiaan -nya
telah berakhir


gue nggak pengen sorang pun tau
kalo gue lagi nangis
karena gue cuma pengen orang ngeliat
gue selalu tersenyum.
Tersenyum bahagia J


Siapapun yang mengenal indah-nya cinta
Dia akan mempertahankan
Walau harus dibayar
Dengan jutaan rasa sakit


Menulis kata-kata yang dapat
 melampiasakan kesedihanku
kesedihan yang telah kau perbuat untukku.
Begitu kau membaca kata-kata ku, kau pun
mengatakan “berlebihan” untukku.
Kau pun sama sekali tak mengerti perasaan
ku untuk saat ini
aku pun hanya tersenyum
untukmu.
Dan aku berharap semoga
 kau mengerti semua ini


apa itu cinta.??
Terkadang membuatku tersnyum
dan
terkadang membuatku menangis juga L


CINTA itu pada awal-nya
‘INDAH’ namun
Seiring dengan waktu
Keindahan itu akan
Berubah menjadi
“AIR MATA”


Maafkanlah seseorang yang pernah melukaimu
Jika kau mengingat-ingat kelakuan yang ia perbuat
disaat melukaimu itu akan membuatmu sakit dan menangis.
Jika kau memaafkan dan mengikhlas kan semua yang terjadi. Maka
Percayalah  kebahagian akan selalu kau rasakan







Sejuta Kata Yang Ingin Kuungkapkan
Untukmu

Kau hadir dalam hidupku dan aku berharap kau tak pernah pergi
untuk meninggalkanku diriku di sini.
Karena keyakinanku mengatakan “kau adalah kekasih sejatiku yang
 diturunkan oleh tuhan untukku”
Nmun, segala sesuatu yang berasal dari senyuman pada akhirnya
 hanya akan menyisakan air mata.
Aku pun tak tahu sampai kapan aku bernapas. Namun yang aku tau, aku
akan selalu mencintaimu hingga akhir waktu-nya .
Mungkin aku gak bisa menjelaskan seberapa besar aku sayang kamu.
Namun, aku bisa menjelaskan  bagaimana aku tidak ingin kehilanganmu.
Aku memang tidak sempurna. Tapi, aku selalu belajar untuk
menjadi yang sempurna dihatimu.
Tuhan tau dan selalu mendengarkan semua doa tulus
yang diucapkan dari dalam hati J
Kemaren kamu datang dikehidupankumembawa sejuta keindahan.
Namun, sekarang, kamu menginggalkan aku dengan
sejuta kenangan yang tak dapat kulupakan


malaikatku adalah ibu dan ayah.
Wahai malaikat-malaikatku, tetaplah didekatku karena

Tidak ada komentar: