Selasa, 15 Januari 2013

kata-kata


WANITA CANTIK ITU         :
Tetap tertawa walau sebenar-nya ia ingin menangis .
Tetap tersenyum walau sebenar-nya ia kecewa.
Tetap kuat  walau sebenar-nya ia  gak sanggup lagi.
Tetap semangat walau sebenar-nya ia  tertekan.

Yang  penting         :
Tetap sabar  dan memandang segalanya
 baik-baik saja walaupun ia terluka J


UNTUKMU..
Malam mengizinkan bulan untuk menemani-nya.
Siang mengizinkan matahari  untuk  menemani-nya.
Kini aku meminta izin untuk menemanimu disaat ini, esok
dan selama ku masih mampu bernafas.
Rasa sayang yang ku punya untukmu bagaikan mengukir diatas batu
dan tak terhingga seperti lingkaran.
Dan ketika cinta lain mengampiriku tetapi yang kuinginkan saat ini
adalah dirimu.
Sulit bagiku untuk melupakanmu.
Bayang-bayangmu membuatku ingin selalu bersamamu.
Ketika hujan,  badai, angin apapun rintangan-nya aku tetep ingin
Bersamamu dan berbisik  “I LOVE YOU”


Apa arti sahabat.???
Taukah kamu.?
Kini aku menangis berharap sahabatku datang dan menghiburku
Aku menunggumu di sebuah kegelapan , kesunyian, kesepian
dan menakutkan untukku.
aku berharap kau datang untuk menemaniku mencerahkan
semua yang telah ku alami
sosok suara pun terdengar olehku, ia mentertawakanku.
Karena sahabatku tak ada yang peduli denganku, aku merasa bodoh
air mataku pun menetes, terjatuhlah aku dan tak berdaya.
kini kusadar kau telah membuangku
dan aku hanyalah sampah  yang sudah tak berarti untukmu.!
Disaat kau membutuhkanku kau pun mencari-cari aku.
Tak ingin ku mengenal dan menatap keindahan matamu
Karena kau telah mebuangku dan menyakitiku.?
APALAH ARTI SAHABAT  jika kau membuang ku dan mencari-cari aku disaat kau membutuhkanku.?



TAKUT
Kebahagiaan yang kau (ALLAH) berikan kepadaku
Sungguh berharga bagiku.

Ketakutan kini merajalela didalam diriku, keresahan
Membuatku semakin meragu.

Karena ku tau tak selamanya aku bahagia dan tak selama-nya aku bersedih, tak selamnya aku dicintai dan tak selama-nya aku mencintai L

Tidak ada komentar: