Senin, 11 Februari 2013

kata-kata


Aku tak pernah menganggapmu raja
Ataupun seorang pangeran
TAPI
Aku menganggapmu seperti nkekasih
Kekasih tak dapat kuraih
Kekasih tak dapat kumiliki
Kekasih impian dalam khayalan
Tetapi aku akan selalu mengagnggapmu
 Kekasih meski dalam mimpi

Cinta aku dan kamu adalah suatu KEAJAIBAN
Aku dan kamu bertemu didunia maya
Kau membuat aku menyukaimu, kau
Bagaikan pangeran untukku, kau datang
Kepadaku ketika ku tersakiti karena kebodahan
Cintaku untuk cinta lain
Kesadaran menyadarkanku aku ingin bersamamu
Jika ku bermimpi jangan bangunkan aku biarkan
Aku bahagia dengan pangeranku.
Melayang keudara yang ku rasa ketika kau didekatku
Bahagia ketika kau menyadarkanku tentang
kenyataan ini semua
ku berharap dan berdoa agar aku dan kamu
menjaga cinta sejati kita
buatlah kebahagiian didunia yang nyata meski
awal-nya petemuan kita di dunia maya

Tidak ada komentar: